Rooney Menolak Gaji Kecil Di Everton

Rooney Menolak Gaji Kecil Di Everton Wayne Rooney menuntut gaji yang cukup tinggi, hingga membuat kansnya untuk kembali ke Everton kini semakin kecil.

Top skorer sepanjang masa Manchester United itu harus menerima fakta bahwa musim depan ia mungkin tak punya lagi harapan untuk memainkan peran besar di tim inti di Old Trafford.

Namun demikian, ia masih menyisakan dua tahun dalam kontraknya yang bernilai 250.000 pounds per pekan dan dengan masuknya tawaran masif dari Tiongkok, sang pemain mengindikasikan bahwa ia belum ingin menurunkan tuntutan gajinya, menurut Express


Rooney sebelumnya sudah mengindikasikan, bahwa selain United, Everton adalah tim Inggris lain yang bakal bersedia ia bela. Namun meski amat tertarik, kubu Ronald Koeman tak bersedia mengubah drastis anggaran gaji mereka demi striker berusia 31 tahun.

The Toffees sendiri baru saja memberikan kontrak senilai 100.000 pounds per pekan pada Ross Barkley - yang belum disepakati oleh pemain Inggris - dan itu merupakan batas maksimal gaji di Goodison Park.

Dan meski manajemen Everton melihat kehadiran Rooney akan bagus untuk pemasaran tim, mereka masih belum siap menggaji lulusan akademi klub itu dengan sedemikian mahal

Berita lain dari Seputar Mu _ MU Masih Berharap Bakayoko Gabung Musim Depan MU dikabarkan masih berharap merekrut gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko di musim panas, meski mereka akan bersaing dengan Chelsea.

Chelsea dikabarkan sudah mengajukan penawaran resmi untuk pemain 22 tahun dan saat ini tengah melakukan negosiasi untuk menyelesaikan transfer sang bintang di musim panas.

Namun demikian, Manchester Evening News mengabarkan bahwa spekulasi soal adanya kesepakatan pribadi antar kedua pihak merupakan sesuatu yang masih prematur dan United masih punya kesempatan yang cukup besar untuk merekrut pemain Prancis


Bakayoko diperkirakan amat antusias datang ke United usai mereka memastikan bakal bermain di Liga Champions musim depan dengan kemenangan atas Ajax Amsterdam di final Liga Europa.

Sang gelandang, yang membuat 51 penampilan untuk membantu Monaco menjuarai Ligue 1 dan masuk semifinal Liga Champions, disebut merasa tenang dengan masa depannya dan takkan buru-buru menentukan destinasi berikutnya.

Sumber : Bola.Net

0 Response to "Rooney Menolak Gaji Kecil Di Everton"

Post a Comment