Cara membuat mobil vw jadi lebih kencang dan bertenaga

Cara membuat mobil vw jadi lebih kencang dan bertenaga

Mobil yang mempunyai daya kuat atau kekuatan untuk berlari memang menjadi dambaan setiap pemiliknya. Tak terkecuali para pemilik mobil vw. Mobil klasik buatan jerman ini memng mempunyai daya tarik tersndiri. Tenaga yang kuat dan kesan klasik semakin membuat mobil ini banyak dicari oleh penggemarnya. Sobat vw10, apakah anda sudah tahu bagaiman cara membuat mobil vw ini lebih kencang dan bertenaga ?

1. Pakai karburator double
Pemakaian karburator double ini memungkinkan jumlah pemasukan bahan bakar lebih banyak. Pemasukan bahan bakar yang banyak ini membuat tenaga yang dihasilkan dari proses pembakaran semakin besar pula. Banyak dari para penggemar vw memberikan karburator double ini agar performa mobilnya lebih meningkat. Memang membutuhkan biaya yang mahal, karena karburatornya saja harganya mahal.

2. Penyetelan delco
Delco atau distributor ini adalah otak dari pengapian. Penyetelan platina pada delco ini bisa meningkatkan performa atau daya tarik mesin mobil vw. Jika sobat vw10 kepingin mempunyai delco yang bagus, ya harus ori dan platina harus bagus dengan distel pas.

3. Penyetelan klep atu katup
Penyetean klep yang tepat dapat meningkatkan performa dari mesin vw ini. 

4. Pembersihan manifold
Pembersihan manifold ini bertujuan agar jumlah pemasukan dan pengeluaran berjalan lancar. Semakinlancar pemasukan dan pengeluaran ini dapat meningkatkan performa dari mesin vw.

5. Penyetelan karburator
Penyetelan karburaor yang pas dapat meningkatkan kekuatan mesin vw. Putaran main jet dan idle jet harus pas.

6. Coil yang bagus
Pilih koil yang bagus dan ori, ini bertujuan agar api yang dihasilka lebih bagus, sehngga pembakaranya sempurna.

7. Kabel busi racing
Kabel busi yang bagus akan membuat apai yang dihasilkan dari koil bagus. Penggunaan kabel busi racing dapat mencegah kebocoran apai, sehingga performa vw jadi meningkat.

8. Busi 
Penyetelan busi harus pas, stel sesuai standard agar mesin jadi kuat dan kencang.

Nah soabat vw10 itu adalah cara cara yang dilakukan agar performa lebih jos dan siap tempur...

0 Response to "Cara membuat mobil vw jadi lebih kencang dan bertenaga"

Post a Comment