Modifikasi Vw Kombi Yang Unik Dan Berbeda

Modifikasi Vw Kombi Yang Unik Dan Berbeda

Mobil VW adalah mobil klasik yang indah dan menarik. Semakin di ubah semakin menarik pula bentuknya. Mobil eropa ini memang dulunya merupakan mobil yang unik, bahkan hingga sekarang, mobil vw masih jadi favorit bagi kolektor. Banyak sekali klub vw yang ada di seluruh indonesia. Berikut beberapa desain mobil vw yang unik dan berbeda :

Vw beetle atau sering di Indonesia disebut Vw kodok adalah  mobil yang menarik di modif. Di indonesia sendiri, mobil ini sering digunakan untuk suatu kontes. Memang, karena bentuknya yang unik ini membuat penggemaarnya semakin berusaha membuat mobilnya menjadi yang unik dan berbeda. Vw kodok ini paling pas digunakan dalam sehari hari, karena bodi yang kecil ini membuat mobil vw kodok ini lincah di jalan yang sempit. Buat para penggemar, vw kodok ini disulap menjadi modern tanpa mengurangi kesan klasiknya. Kesan klasik adalah nilai dari mobil buatn jerman ini.

Vw kombi adalah sejenis mini bus, mobil minibus ini sangat cocok dipakai buat keluarga. Bodi yang besar membuat mobil ini lebih banyak muat anggota keluarga. Selain bodi yang kuat dan menarik, kombi ini juga bisa menjadi sarana transportasi yang unik dan tentu saja menarik perhatian orang di sekitar kita. Membuat vw kombi menjadi menarik memang bukan perkara yang mudah, memerlukan biaya yang banyak dan waktu yang cukup lama dalam proses pengerjaanya. Banyak dari penggemar vw kombi ini merubah desain interiornya bak kamar di rumahnya, semua itu dilakukan agar tercipta kenyamanan dalam berkendara. Mobil unik tetapi fasilitas seperti mobil zaman sekarang.

0 Response to "Modifikasi Vw Kombi Yang Unik Dan Berbeda"

Post a Comment