Keistimewaan mobil vw dibandingkan dengan mobil yang lain

Keistimewaan mobil vw dibandingkan dengan mobil yang lain Mobil buatan jerman ini memang ngehits dari tahun ke tahun, semakin banyak yang menyukai mobil tua ini, mungkin karena terkesan klasik inilah mobil vw menjadi favorit setiap orang. memang jika dibandingkan mobil zaman sekarang, mobil vw ini memilki cita rasa seni yang tinggi. Ada kesan historis yang mendalam terhadap mobil yang satu ini. Buat sobat yang memilki mobil vw, anda perlu bangga karena mobil vw ini memilki keistimewaan yang jarang dimilki oleh mobil yang lain, apa saja ya keistimewaan mobil vw, berikut beberapa keistimewaan mobil vw :

1. Mobil vw memilki tenaga yang kuat
Tenaga kuat ini berasal dari mesin yang baik yang dirancang pada mesin vw. Mengapa mesin vw begitu kuat tenaganya, ini karena mesin vw ini mempunyai sistem rear wheel drive atau penggerak mesin belakang, dimana mesin dari roda gila atau flywheel langsung transmisi dan roda. Karena inilah tenaga mesin jadi kuat.


2. Mobil vw salah satu mobil dengan pendingin udara
Di zaman seperti sekarang ini sudah jarang dan hampir tidak ada mobil dengan pendingin udara, dengan adanya vw ini, berarti mobil vw memang memilki keistimewaan tersendiri. Kekhasan ini membuat mobil vw jadi unik dan menarik

3. Mobil vw bisa di desain seperti apa saja bisa
Nah ini yang menjadi faktor keistimewaan mobil vw ini. mobil vw ini bisa didesain seperti apa yang anda inginkan. Mulai disulap jadi kamar tidur mewah, atau tempat untuk usaha, semua bisa.

4. Komunitas vw yang menjamur di dunia
Nah ini yang paling unik menarut saya, hubungan kekeluargaan yang luar biasa dari sesama anggota club vw di indonesia maupun luar negeri. Hubungan yang haromnis antar sesama anggota ini membuat komunitas vw yang ada semakin banyak dan semakinmenarik untuk kita kembangkan menjadi bagian yang ada di dunia vw.

5. Mobil vw meskipun tua, tetapi mudah dalam mencari spare part
Meskipun mobil tua, tetapi mobil vw ini gampang dalam mencari spare partnya. Tak ada yang bisa menandingi bagaimana mudahnya mencari spare part mobil ini.

Nah itulah keistimewaan mobil vw menurut saya, semoga apa yang saya tulis ini benar sesuai dengan apa yang anda pikirkan,hehehe

0 Response to "Keistimewaan mobil vw dibandingkan dengan mobil yang lain"

Post a Comment