Gaji lionel messi per minggu di man city bisa kita gunakan untuk jatah makan satu rt selama setahun


Gaji lionel messi per minggu di man city yang bisa kita gunakan untuk jatah makan satu rt selama setahun

Dikabarkan The Sun, Selasa (2/2/2016), jika Lionel Messi resmi merumput bersama Manchester City musim depan, The Citizen akan memberikannya gaji dengan nilai yang amat fantastis. Tidak tanggung-tanggung, manajemen Manchester City bersedia memecahkan rekor gaji termahal yang tercatat pada sejarah tim selama ini.


Beritanya, besar gaji Lionel Messi di Manchester City tidak kurang dari 40 juta pounds per tahun atau setara Rp787 miliar. Jika dibagi per minggunya, pesepak bola asal Argentina tersebut kurang lebih bakal memperoleh 800 ribu pounds atau setara Rp15,7 miliar.

Kalau itu benar, maka berarti Lionel Messi akan mengalami kenaikan eningkatan gaji hingga 300 ribu pounds per minggu. Bersama Barcelona sekarang, lulusan akademi La Masia itu memperoleh gaji sebesar 500 ribu pounds per minggu atau setara Rp9,8 miliar.

Bukan itu saja, Lionel Messi pun akan diberikan bonus gede dari manajemen Manchester City. Pihak manajemen dikabarkan akan memberikan tambahan pada tiap musimnya. Hal ini dibuat supaya pesepak bola berusia 28 tahun tersebut tergoda buat merumput di Etihad Stadium.

Walau begitu, Barcelona dipercaya tidak bakal begitu saja merelakan Lionel Messi ke tim lain. Disamping karena kontraknya yang baru akan berakhir pada tahun 2018 nanti, Barcelona tidak mau pemain yang selama ini sudah menjadi tumpuan utama dan ikon klub.

0 Response to "Gaji lionel messi per minggu di man city bisa kita gunakan untuk jatah makan satu rt selama setahun"

Post a Comment