Meme kota cirebon kota tilang yang menghebohkan netizen

Meme kota cirebon kota tilang yang menghebohkan netizen Kinerja kepolisian di Cirebon Jawa Barat menuai kritik. Netizen ramai mengunggah meme Cirebon Kota Tilang di media sosial.



Netizen menyebut polisi Cirebon punya seribu cara untuk menilang pengendara. Bahkan ada yang mengunggah meme yang memuat Tarif Tilang Cirebon cukup fantastis.  


Meme ini bermunculan lantaran banyak kasus tilang yang dinilai tidak masuk akal. Seorang pengendara sepeda motor mengaku kena tilang polisi sebesar Rp200 ribu hanya alasan sepele.

"Semoga dosa saya dimakan oknum ini lewat duit 200 ribu, gara-gara tutup pentil," tulis akun Aditia Zulkarnain Ahmadi di laman Facebook.

Menanggapi hal ini, Kepala Polres Cirebon AKBP Sugeng Heriyanto mengaku sudah mengingatkan ke jajarannya untuk melakukan tindakan pelanggaran aturan lalu lintas sesuai dengan prosedur tetap. Menurut dia, razia kelengkapan kendaraan bermotor dan penindakan terhadap pelanggar aturan lalu lintas ini guna meminimalkan angka kriminalitas.

"Kalau mau melakukan razia, ya harus dilengkapi dengan papan pemberitahuan dan surat perintah," kata AKBP Sugeng Heriyanto, di Cirebon, Jawa Barat, Selasa (2/2/2016).


Meski demikian, Sugeng mengaku akan menampung dan mengevaluasi kritikan ini. "Saya tidak antikritik. Apa yang disampaikan oleh para netizen merupakan masukan untuk kami agar bisa menjadi lebih baik," pungkasnya. 

0 Response to "Meme kota cirebon kota tilang yang menghebohkan netizen"

Post a Comment